Cantik Alami Dan Perawatan Kecantikan

  • Menghilangkan jerawat


    Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis

    - Jeruk nipis (Otras aurantifolia Swingle) buahnya sebesar bola pingpong berwarna hijau atau kekuningan, dan rasanya asam. Buah jeruk nipis ini mengandung unsur senyawa kimia antara lain limonene, linalin asetat, geranil osetot, felladren, sitral, dan osom sitrat. Kandungan yang terdapat dalam buah ini sangat bermanfaat untuk perawatan kecantikan, khususnya kecantikan wajah dan badán. Berikut ini beberapa cara pemanfaatan jeruk nipis dalam bidang kecantikan. Diantaranya menghilangkan jerawat .
    Jerawat
    Jerawat
    Menghilangkan jerawat
    jeruk nipis




    Menghilangkan Jerawat

    1) Pilih buah jeruk nipis yang sudah tua.
    2) Lalu potong-potong buah jeruk nipis tersebut sama rata.
    3) Gosokkan pada wajah yang berjerawat, sekitar 2-3 kali sehari. Ulangi hal tersebut sampai jerawat lenyap.

    Jerawat memang membuat kita kurang percaya diri, dengan bahan yang tidak sulit jerawat dapat dihilangkan. Tips menghilangkan jerawat secara alami dapat anda lakukan tanpa harus repot. Dengan ketelatenan kita menggunakan jeruk nipis ini dapat menghilangkan jerawat yang sangat membandel.

    Tapi memang tips menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis ini terasa cukup perih bila jerawatnya sudah pecah. Tapi tidak masalah untuk mencobanya karena ini menggunakan bahan alami. Selamat mencoba dan dapat direkomendasikan ke teman-teman anda yang mengalami masalah dengan jerawat mereka.
    Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Menghilangkan Jerawat dengan judul Menghilangkan jerawat . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cantik-beauty-sehat-healty.blogspot.com/2012/10/menghilangkan-jerawat.html. Terima kasih!
    Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 25 Oktober 2012

    Belum ada komentar untuk "Menghilangkan jerawat "

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.