Cantik Alami Dan Perawatan Kecantikan

  • Manfaat Jeruk Nipis


    Manfaat Jeruk Nipis - Jeruk nipis (Otras aurantifolia Swingle) buahnya sebesar bola pingpong berwarna hijau atau kekuningan, dan rasanya asam. Buah jeruk nipis ini mengandung unsur senyawa kimia antara lain limonene, linalin asetat, geranil osetot, felladren, sitral, dan osom sitrat. Kandungan yang terdapat dalam buah ini sangat bermanfaat untuk perawatan kecantikan, khususnya kecantikan wajah dan badan. Berikut ini adalah manfaat jeruk nipis untuk kecantikan.
    Manfaat Jeruk Nipis
    Jeruk Nipis

    #  Mencegah Keriput
    #  Melembabkan Kulit Kering
    #  Menghilangkan Bau Badan
    #  Menghilangkan Warna Kusam pada Kuku
    #  Mengatasi Ketombe pada Rambut

    Selain jeruk nipis, jenis jeruk purut ternyata juga memiliki khasiat hebat untuk kecantikan. Kadang kita bingung membedakan jeruk purut dengan jeruk nipis. Jeruk purut mempunyai ciri berwarna hijau, dan kulitnya tidak halus seperti jeruk nipis. Kulit jeruk purut ini dapat dimanfaatkan untuk mengembalikan kecantikan rambut rusak dan rontok.

    Begitulah kira-kira manfaat jeruk nipis yang selama ini mungkun kita kurang memahaminya dalam bidang kecantikan. Mungkin Ulasan manfaat jeruk nipis ini dapat bermanfaat bagi anda.
    Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cantik Dengan Bahan Dari Alam dengan judul Manfaat Jeruk Nipis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cantik-beauty-sehat-healty.blogspot.com/2012/10/manfaat-jeruk-nipis.html. Terima kasih!
    Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 25 Oktober 2012

    Belum ada komentar untuk "Manfaat Jeruk Nipis"

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.